Technique By Matthew Mello

Technique By Matthew Mello
Last updated: Wed Nov 26, 2008 1:47 am

Saya ingin Anda membayangkan kalau kita sedang ada di cafe ngobrol ngalor ngidul, Saya minta Anda rada menjauh dan memikirkan 2 atau 3 digit angka dan menuliskannya di sebuah buku, Saya mau Anda memeluk buku itu sehingga tidak ada seorangpun megintip apa yang anda tulis, setelah berkonsentrasi sebentar, Saya dapat menebak dengan 100% tepat angka apa yang anda pikirkan.

durasi video gak lama sekitar 20 menit kalo gak salah, saya juga gak catet sih, method dari Technique ini sangat simple banget, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah buku dan sebuah spidol, buku dan spidol bukan gimmick dan memang buku dan spidol apa saja bisa Anda pakai, tapi ada ketentuan besar buku yang bisa digunakan.

triknya sangat simple dan bisa dibilang impromptu, setelah buku dan spidol ada di tangan anda, Anda bisa langsung perform trick ini.

ok, saya udah coba ke adek saya dan ke istri saya hasilnya memuaskan sih, mereka sama sekali gak ngerti gimana saya bisa tau angka yang mereka pikirkan, angka yang mereka pilih bebas dalam arti tiap orang hasilnya pasti berbeda beda.

pro:
mudah, dilakukan
angka apa aja bebas, 2 atau 3 digit
impromptu yang pasti, bisa dilakukan dimana saja
modal cuma buku dan spidol

cons:
keknya hampir nggak ada

mayan kalo Anda tiba2 diminta untuk perform sulap, modal buku and spidol, Anda udah bisa menjadi mentalis yang bisa menebak angka yang dipikirkan penonton dengan sangat tepat, layak untuk dimiliki untuk Anda yang senang mentalis

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda